Program TMMD ke-109 Kodim 0403/OKU Buka Pelayanan KB Gratis

oleh -2746 Dilihat

OKU Selatan – Melalui integrasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0403/OKU kerja sama dengan Dinkes Buka Pelayanan KB Gratis bertempat di GOR Desa Simpang Pancur , Kec. Pulau Beringin, Kab. OKU Selatan. Rabu,(23/09/2020)

Pelaksanaan pelayanan KB ini merupakan kerjasama antara Dinkes Kabupaten OKU Selatan dan Kodim 0403/OKU untuk memberikan pelayanan KB bagi masyarakat Desa.

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol menuturkan kegiatan itu dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

“Pelayanan kesehatan dan pelayanan KB gratis merupakan wujud pelaksanaan TMMD Ke-109 melalui kegiatan non fisik atau bukan dalam bidang pembangunan infrastruktur melainkan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sedangkan sasaran kegiatan fisik diutamakan untuk membangun infrastruktur, sarana dan prasarana yang betul-betul menjadi kebutuhan dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Terutama untuk membuka isolasi daerah terpencil guna meningkatkan roda perekonomian masyarakat di daerah.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 73 orang dan dihadiri oleh Kades Simpang Pancur,Dinas Kesehatan, dan Perangkat desa. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.