Pra TMMD Ke-109 Kodim 0403/OKU di Kabupaten OKU Selatan Akan Segera Dimulai

oleh -2567 Dilihat

OKU Selatan – Pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 tahun 2020 Kodim 0403/ OKU mulai berjalan hingga hari ini, dalam program pra TMMD, seluruh sasaran fisik sebagai pendahuluan sudah mulai di kerjakan sebelum TMMD dibuka di wilayah Desa Simpang Pancur Kecmatan Pulau Beringin Kab.OKU Selatan.Selasa(08/09/2020)

Dandim 0403/ OKU Letnan Kolonel Arh Tan Kurniawan. S.A.P., M.I.Pol mengatakan, “ Pada Pra TMMD ini, kita utamakan Sasaran Fisik, salah satunya penyiapan sasaran untuk membuka badan jalan seperti yang akan dikerjakan saat ini masih dalam proses penyiapan alat berat dari Kabupaten Oku Selatan sehingga dapat mempermudah proses pelaksanaan TMMD, nanti nya” kata Dandim.

Lanjutnya,” semua berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun, semua itu karena adanya kerja sama antara TNI bersama pemerintah serta masyarakat yang saling bekerja sama”.Ujarnya

“Kita juga berharap dukungan oleh semua pihak termasuk warga desa yang menjadi lokasi sasaran TMMD untuk berpartisipasi melalui gotong royong bersama anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0403/OKU yang akan di buka tanggal 22 September 2020 nanti nya. Sehingga pembangunan yang kita bangun bukan hanya membangun secara fisik tetapi juga non fisik bersama bersama dengan masyarakat. ” tutup Dandim.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.