PPKM Berbasis Mikro, Babinsa Koramil 14/ SS III Bagikan Masker

oleh -881 Dilihat

Kodim OKU – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro merupakan sarana yang tepat dan efisien untuk memutus penyebaran Covid 19 di tingkat bawah.

Cara ini dilakukan bersama Babinsa Kota Tanah Sertu Markasa anggota Koramil 14/SS III, Kodim 0403/OKU bersama UPTD Pendidikan melaksanakan kegiatan Protokol Kesehatan dan pembagian masker gratis di pasar tradisional bertempat di Desa Kota, Kecamatan Semendawai Timur, Kab. OKU Timur, Sabtu (31/07/2021).

Babinsa Sertu Markasan melaksanakan kegiatan bersama unsur Pendidikan membagikan masker kepada warga yang berada di pasar tradisional baik pembeli atau penjual serta terus mengedukasi warga agar tetap patuh dalam penerapan prokes

Sertu Markasan mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mengacu pada instruksi komando atas dalam hal ini TNI AD dalam Pemberlakuan PPKM Skala Mikro dalam implementasi di lapangan berupa pembentukan Posko tingkat RT/RW.

“Terpenting dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan yakni perlunya konsistensi, kedepan keluar masuk orang harus ditetapkan protokol kesehatan yang ketat yakni berupa 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak), kemudian juga melaksanakan 3T (tracing, testing, dan treatment),” ucapnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.