Plh Danramil 403-12/Baturaja Hadiri Rapat Koordinasi Gerakan Masyarakat Dalam Masa Pandemi Covid 19

oleh -4377 Dilihat

Kodim OKU – Plh Danramil 403-12/Baturaja Kodim 0403/OKU Kapten Inf Kasimin hadiri Rapat Koordinasi Gerakan Masyarakat (Germas) tingkat Kecamatan tentang kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Baturaja Barat, Kamis (04/02/21).

Saat pelaksanaan kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, ceh suhu tubuh, cuci tangan dan jumlah peserta dibatasi.

Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang ada di daerahnya.

Masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. Namun wajib mematuhi aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, serta hidup lebih bersih. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus-kasus Covid-19 yang baru.

Hadir dalam kegiatan Camat Baturaja Barat, Plh.Danramil 403-12/Baturaja, Kapolsek Baturaja Barat, Ka.Puskesmas Tanjung Agung, KUA Kec.Baturaja Barat, Kades & Lurah Kec.Baturaja Barat.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.