Plh. Danramil 403-12/Baturaja Diwakili Babinsa Hadiri Rapat Pembinaan Wilayah

oleh -1399 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur Kab. OKU Plh Danramil 403-12/Baturaja yang diwakili Babinsa Serka Beni Putra memberikan pengarahan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Rabu (24/03/2021).

Keamanan wilayah menjadi mutlak sebagai bagian dari wujud ketenangan dan kenyamanan, disamping kita harus rutin melaksanakan Siskamling kita juga wajib peduli terhadap keamanan masing-masing, hal ini tidak bisa dipungkiri lagi akan mengganggu keamanan dan keteriban bila ada acara yang mengundang keramaian,

Dalam hal ini Serka Beni Putra selaku Babinsa di Koramil 12/ Baturaja memberikan pengarahan kepada masyarakat, agar tercipta rasa aman dan nyaman. “Masing-masing individu harus berperan aktif dalam pelaksanaan pengamanan wilayah atau lingkungan ini, supaya masyarakat yang lain turut merasakan hasil ini dan mereka bisa merasa aman dan nyaman, serta tertib”. ucap Beni.

Salah satu Pemuda Ilyas (40) merasa bersyukur dan senang mendapat pengarahan dari Babinsa, “Kami masyarakat Kel. Sukaraya merasa senang dan berterima kasih kepada pak Babinsa, karena mau membantu dan mengarahkan kita semua dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa terutama saat ada event-event yang melibatkan masyarakat banyak seperti ini”. ucap Ilyas dengan penuh semangat. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.