Plh Danramil 12/Baturaja Kodim 0403/OKU Hadiri Kegiatan Loka Karya Mini.

oleh -1754 Dilihat

Kodim OKU – Plh. Danramil 403-12/Baturaja Kapten Inf Kasimin menghadiri acara kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektor yg di selenggarakan di Aula UPTD kecamatan Lubuk Raja Kabupaten OKU, Senen (28/12/2020).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin diselenggarakan setiap akhir tahun. hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Lubukraja, Kapolsek Lubukraja, Ka. UPTD Puskesmas Lubuk raja,para Kades se-Lubukraja.

Dalam sambutannya Plh.Danramil 403-12/Baturaja Kapten Inf Kasimin mengatakan kegiatan ini merupakan wahana bagi Seluruh Pimpinan Tingkat Kecamatan untuk berkoordinasi tentang kegiatan kedepan.

Kaitannya dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan tentang Protokol kesehatan. masih banyak masyarakat yang kurang sadar tentang apa yang disampaikan dengan melaksankan Tiga M yakni Makai Masker, Jaga Jarak dan Mencuci Tangan.

dan untuk petugas yang selama ini sudah mengingatkan secara terus menerus berharap jangan kendor dengan kegiatan selama ini yang sudah dilaksankan syukur-syukur untuk ditingkatkan.” Pungkas Danramil. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.