Plh. Danramil 12/Baturaja Bersama Unsur Tripika Gelar Patroli Gabungan Himbaukan Penerapan Protokol Kesehatan

oleh -3826 Dilihat

Kodim OKU – Plh Danramil 12/Baturaja Kodim 0403/OKU Kapten Inf Kasimin bersama dengan unsur Tripika melaksanakan patroli gabungan di sejumlah lokasi kerumunan warga  guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, Kamis (30/12/2020).

Patroli gabungan malam ini sasarannya adalah di tempat keramaian dan hiburan malam yang ada di wilayah Baturaja Timur

Seluruh Warga dihimbau untuk tetap dan tertib melaksanakan protokol kesehatan di tengah adanya pandemi Covid-19, bagi warga yang dijumpai tidak menjalankan protokol kesehatan salah satunya tidak memakai masker maka akan ditegur secara humanis.

Kapten Inf Kasimin Danramil Koramil 12/Baturaja Kodim 0403/OKU menuturkan, “Patroli malam gabungan dilaksanakan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dan penyambutan Tahun Baru wilayah Kecamatan Baturaja Timur.

Dalam patroli gabungan tersebut pihak nya bersinergi dengan aparat kepolisian dan pemerintah Kecamatan berupaya mempersempit penyebaran Covid-19, agar wilayah Baturaja benar benar steril dari wabah ini, Untuk itu kami optimalkan patroli di sejumlah tempat kerumunan dan hiburan malam.” Ujar Danramil

Dan harapannya semoga dalam pergantian tahun baru 2020- 2021 tidak ada pengelolah hiburan malam yang melanggar apa yang sudah ditentukan pemerintah.

Hadir dalam kegiatan patroli
Plh. Danramil 12/Baturaja beserta anggota.
Camat Baturaja Timur beserta anggota
Kapolsek Baturaja Timur beserta anggota dan anggota Pol PP. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.