Personel Satgas TMMD Terus Lanjutkan Pembangunan MCK Umum

oleh -1310 Dilihat

Kodim OKU – Personel Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0403/OKU, Serda Rian dan beberapa anggota serta bersama warga melanjutkan pekerjaannya yaitu tahap pemasangan papan cor pondasi tempat mandi, wudhu dan kakus (MCK) Umum di Dusun III Desa Karang Endah Kecamatan Lengkiti , Kabupaten OKU, Sabtu (15/07/2023).

Kekompakan antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 0403/OKU dengan warga desa tidak diragukan lagi. Tak hanya dalam hal besar, hal kecil pun mereka tetap kompak.

“ Saya selalu meminta pertimbangan dengan tukang yang ada. Mereka pasti lebih berpengalaman dalam bidang pertukangan, ” kata Serda Rian Personel Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0403/OKU

Sementara masyarakat setempat, Karman (45) mengaku setiap hari selalu koordinasi dalam melaksanakan pengerjaan pembangunan MCK ini.

“ Kami setiap hari ya seperti ini, selalu koordinasi dalam setiap pengambilan langkah dalam melaksanakan pembangunan MCK Umum di Dusun III pada program TMMD, ” terangnya.

Sehingga begitulah kemanunggalan yang terjadi antara TNI dan Rakyat, Satgas TMMD dan Masyarakat sangat kompak serta selalu bersinergi.

Pasiter Kodim 0403/OKU Kapten Arm Antoni Ruskai mengungkapkan, dalam pelaksanaan kegiatan TMMD pembangunan mandi cuci kakus (MCK) Umum di Dusun III Desa Karang Endah terus menerus dikerjakan agar segera cepat selesai sesuai dengan waktu.

“ Progres pembangunan MCK
dan penampungan air untuk pengerjaan sudah mencapai 15 persen terang Kapten Arm Antoni Ruskai. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.