Personel Koramil 06/Cempaka Bersama Perangkat Desa Laksanakan Pengecoran Jalan Sritanjung

oleh -2878 Dilihat

Kodim OKU – Personel Bintara Pembina Desa Koramil 06/Cempaka jajaran Kodim 0403/OKU Kopda Sulam turut serta menghadiri pengecoran Trial jalan dengan panjang dan lebar bangunan P= 80 meter dan L=3 meter, yang berada di Desa Sritanjung Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten OKU Timur, Kamis (07/07/2022).

Dalam rangka pembangunan Trial tersebut bersama sama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan jalan yang rusak menuju jalan masuk ke Desa, jalan yang rusak dan berlubang ini memang sangat mengganggu kelancaran transportasi dan aktivitas warga, bahkan kalau terjadi turun hujan dapat menimbulkan kecelakaan, dengan kondisi jalan tersebut, mendorong masyarakat untuk bergotong royong melaksanakan perbaikan dan pengecoran sehingga kondisi jalan dapat dilalui dengan nyaman.

Serda Kopda Sulam sebagai Babinsa Desa Sritanjung tidak hanya berdiam diri ketika melihat warganya kerja bakti gotong royong memperbaiki jalan rusak. Dirinya tanpa malu dan gengsi turut membantu warganya, bukan sekedar pencitraan semata hal ini dilakukan dari ketulusan hati untuk beribadah dan mengabdi kepada masyarakat.

Kopda Sulam menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat di perkampungan dimana anggota Babinsa selain sebagai pembina di desa juga dapat merangkul kekompakan warga dalam ikut andil proaktif kerja bakti di lingkungan membenahi fasilitas umum yang ada di Desa, ungkapnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.