Perkuat Silaturahmi Danramil 02 Peninjauan Hadiri Acara Syukuran Dan Pengajian.

oleh -1763 Dilihat

Kodim OKU – Danramil 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Kapten Arm M. Fauzi menghadiri undangan acara Syukuran dan pengajian sekaligus melaksanakan komsos bersama dengan warga binaannya di desa Peninjauan Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU, Kamis (07/01/2021).

Pada kesempatan ini, Danramil dan Babinsa Peninjauan juga menghadiri acara syukuran dan pengajian di desa binaannya sambil melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama dengan Porkopimda, masyarakat yang sama sama hadir di acara tersebut, di rumah bapak Abdul Motolif dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Diacara tersebut, Danramil mengatakan, bahwa pembinaan kewilayahan tidak terbatas dalam menjalin komunikasi secara formal, terkadang pada acara informalpun seorang Babinsa dituntut aktif hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kami juga menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga persatuan dan soliditas dalam menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan di desa, sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar tetap menerapkan prokes guna mencegah penularan virus Corona” ungkap Danramil.

Lanjutnya, kegiatan seperti itu suatu Kebiasan atau adat istiadat masyarakat umumnya di Kabupaten OKU khususnya di Wilayah Koramil 404-02/Peninjauan, Sebagai ajang untuk memperkuat hubungan silaturrahmi antara keluarga, Saudara, tetangga dan teman guna menjaga kebersamaan,”Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama hadir dalam acara syukuran
bupati oku.bpk kuryana azis.
Camat Peninjauan Bapak Zahrudin.
Kapolsek Peninjauan Iptu Indra Wilis.
Anggota DPRD OKU.
Kepala Dinas Pendidikan Kab.OKU. Ustadz Teguh
Kades Sekecamatan Peninjauan. Masyarakat Desa Peninjauan. dan Ibu-ibu Anggota pengajian desa Peninjauan. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.