Perkembangan Kegiatan di Hari Ke-Delapan Bedah Rumah RTLH Kodim 0403/OKU dalam rangka HUT RI ke-75 

oleh -3203 Dilihat

Baturaja – Perkembangan Kegiatan di Hari Ke delapan Bedah Rumah RTLH Kodim 0403/OKU dalam rangka HUT RI ke-75  bertempat  di rumah bapak Misnadi ( 41 th ) Jl. A Yani km 11 Sepancar RT 004 RW 002 Kel. Lawang Kulon Kec. Baturaja Timur Kab. Oku.Minggu, (04/08/2020).

Rumah yang berlantai tanah dengan dinding bambu itu kondisinya tak layak huni. Beberapa bagian kayu penyangganya telah lapuk dimakan usia. Begitu juga dengan dinding kayu berubang di sana-sini. Jika rumah itu dibiarkan lebih lama, bukan tak mungkin bila angin kencang menerjang akan roboh.

Kegiatan Karya Bhakti di hari keenam ini dengan di bantu masyarakat dan tetangga sekitar , setelah melakukan rehap dengan kondisi antara lain , Rehap lantai 30 %, Rehap kamar mandi 50 %, Rehap dinding rumah 80 %, Rehap atap rumah 100 %, Rehap dapur 80 %, Rehap kamar tidur 80 %, dan Pembuatan danitasi/ Wc 80 %.

Bersama warga bergotong-royong, bahu membahu ikut mengrehap rumah. Dengan penuh semangat aparat keamanan berbaju doreng itu ikut memasang batu bata, mengcat dinding depan, dan pekerjaan lainnya.

“Kami merasa senang dan bangga dilibatkan dalam gotong royong seperti ini. Ini akan semakin memperkokoh hubungan TNI dengan masyarakat,” tegas Kapten Inf Kasimin

“Harapan kami semoga bedah rumah ini bisa rampung dan dilancarkan dalam melakukan pekerjaan , dan dengan kegiatan seperti ini, semoa dapat menumbuhkan kepedulian dan jiwa gotong royong terhadap sesama yang membutuhkan bantuan,” pungkas Pasiter .(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.