Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0403/OKU Gelar Donor Darah

oleh -9253 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2022, Kodim 0403/OKU menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah bertempat di Aula Alsintan Kodim 0403/OKU jalan A. Yani KM 6 Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Rabu (14/12/2022) Kegiatan Donor Darah ini diikuti sebanyak 150 orang anggota beserta persit Kodim 0403/OKU

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P menyampaikan bahwa donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati dan memeriahkan Hari Juang TNI AD. Dengan tema “TNI AD Di Hati Rakyat”.

Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta donor darah, yang telah secara sukarela menyumbangkan darahnya kepada PMI Baturaja untuk nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

“Walaupun pada kegiatan pada hari ini hanya dapat dikumpulkan sebanyak 100 kantong dikarenakan dari peserta tidak dalam kondisi yang dapat melakukan donor darah, namun niat, kepedulian dan kemauan para peserta donor yang telah hadir perlu diapresiasi,” kata Dandim.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan bahwa dengan berdonor maka secara tidak langsung tubuh akan memproduksi darah baru, untuk itu dengan rajin berdonor maka tubuh kita akan manjadi semakin sehat,” pungkasnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.