Peringati Hari Jadi Kabupaten OKU Timur Ke – 19, Danramil 06/Cempaka Hadiri Khitan Masal

oleh -294 Dilihat

OKU – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten OKU Timur yang Ke 19, Danramil 06/Cempaka Kapten Czi Handayani menghadiri Khitan Masal kepada 27 orang anak bertempat di Desa Gunung Jati, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Kamis (30/11/2023).

Berbagai acara digelar untuk merayakan sejarah dan kemajuan wilayah ini. Salah satu momen penting dalam perayaan tersebut adalah khitanan massal yang dihadiri oleh Danramil Cempaka.

Acara khitanan massal ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan perayaan hari jadi kabupaten yang diikuti oleh puluhan anak laki-laki dari berbagai wilayah di Kabupaten OKU Timur, ” ucap Danramil Handayani

Anggota Babinsa Koramil 06/Cempaka, turut hadir untuk memberikan dukungan dan memberikan semangat kepada para peserta khitanan massal.
Dalam sambutannya, Danramil Cempaka Kapten Czi Handayani menyampaikan apresiasi atas semangat dan partisipasi masyarakat dalam perayaan hari jadi kabupaten. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga tradisi dan kebersamaan dalam membangun Kabupaten OKU Timur yang lebih baik di masa depan.

Kegiatan dihadiri oleh
Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah.ST., Ketua UMKM Prop. Sumsel Samantha Tifani. M, BUS., Kadinkes OKU Timur Yakup, SKM., KA UPTD PKM Cempaka dr. Endah Kurnia., Danramil 403-06/Cempaka Kapten Czi Handayani., Kapolsek Cempaka AKP. Budi S.Sos,. Camat Cempaka Arisman. S.Sos., M.M (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.