Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Anggota Kodim 0403/OKU Sumbangkan Darah

oleh -996 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AD melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan Negara, anggota jajaran Koramil, Kodim 0403/OKU melaksanakan donor darah di kantor PMI Baturaja, Kabupaten OKU, Rabu (29/06/2022)

Kegiatan donor darah bekerjasama dengan Merah Indonesia (PMI) Baturaja tersebut selain diikuti personel Kodim 0403/OKU juga diikuti prajurit jajaran kabalak.

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P mengatakan, kegiatan donor darah tersebut dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia Tahun 2022, selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan kepekaan prajurit TNI AD khususnya Kodim 0403/OKU untuk peduli dengan lingkungan sekitar.

“Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan bakti sosial, dengan harapan dapat menumbuhkan jiwa sosial prajurit Kodim 0403/OKU untuk membantu sesama manusia. Kegiatan sosial donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian prajurit Kodim 0403/OKU terhadap masyarakat, mengenai kebutuhan persediaan darah, karena setetes darah kita, dapat menyelematkan jiwa sesama,” jelas Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.