Pererat Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Giat Komsos

oleh -2423 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 10/Banding Agung, Kodim 0403/OKU Sertu Yulianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para tokoh masyarakat.

Kegiatan komsos tersebut bertempat di Desa Serumpun Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan pada Jumat, (17/02/2023)

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal ini juga, dikatakan Sertu Yulianto dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di Desa binaannya tersebut.

“Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di desa binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

“Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah,” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.