Pererat Silaturahmi Babinsa Sambang Ke Warga Binaan

oleh -1612 Dilihat

Kodim OKU – Untuk meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Koramil 01/Pengandonan, Kodim 0403/OKU, Kopda Heri Herawan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan bapak Musa yang beralamatkan di Desa Kasambirata, Kecamatan Pengandonan, Kabupaten OKU, Jumat (10/02/2023)

Anjangsana tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat di wilayah binaannya agar terjalin hubungan yang baik dan harmonis, Komsos dengan warga di kampung binaan yang dilaksanakan secara langsung ini hasilnya akan lebih efektif dan efisien, sehingga terjalin hubungan silaturahmi baik untuk bertukar informasi dan mendapatkan data perkembangan di desa binaan.

Dengan kegiatan Komsos tersebut Babinsa mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaannya sehingga bisa memberikan solusi yang baik dalam menyelesaikan permasalahan di wilayah.

Sudah seharusnya Babinsa harus lebih dekat dengan warga sebagai tugas dan tanggung jawab Babinsa, untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, hal ini adalah salah satu tugas pokok dari komando atas, agar dapat menjalin komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.