Pererat Silahturahmi, Koramil 403-14/SS III Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

oleh -1424 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat, Koramil 14/SS III selenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat yang berlangsung di Makoramil 403-14/SS III, Kec. Semendawai Suku III Kab. OKU Timur, Rabu (16/06/2021)

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat TA. 2021 Koramil 14/SS III mengangkat Tema, “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”. Kegiatan komsos dengan komponen masyarakat dibuka langsung oleh Danramil 14/SS III Kapten Inf Supriyono.

Dalam sambutanya Danramil 14/SS III mengatakan, kegiatan komsos merupakan forum silaturahmi dan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan sehingga terbangun komunikasi yang erat antara aparat Babinsa dengan komponen masyarakat khusunya di wilayah Koramil 14/SS III

“Kita harapkan dengan kegiatan Komsos ini, jalinan silaturahmi dan kebersamaan di antara kita tetap terjalin dengan baik”, ucap Danramil 14/SS III Kapten Inf Supriyono.

“Sehingga akan meningkatkan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah”, lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 14/SS III Kapten Inf Supriyono juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan Koramil 14/SS III,” tutup Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan
Camat Semendawai Suku III,
Camat Semendawai Timur.
Kapolsek Semendawai Suku III, Para Ka. UPTD, Kepala KUA Semendawai Suku III, Kepala KUA Semendawai Timur,
Kades Wilayah Kecamatan Semendawai Suku III dan Semendawai Timur. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.