Penyaluran BLT Tahap III Dikawal oleh Babinsa 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU

oleh -2516 Dilihat

Peninjauan – Babinsa 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Serda Agus Sodikin mendampingi sekaligus membantu kelancaran penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap III, bertempat di Kantor Balai desa Kedaton timur Jumlah penerima BLT 110 orang/kepala keluarga. Sabtu,(27/06/2020).

Penyaluran BLT DD ini merupakan Tahap III di desa Kedaton Timur dilakukan serta dihadiri perangkat desa setempat.

“Penyaluran BLT DD Tahap III ini diperuntukan bagi warga pra sejahtera dan dilakukan secara bergantian dengan mengedepankan protokol kesehatan” terang Serda Agus.

“Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III ini besaran nominalnya sama dengan tahap pertama, sejumlah Rp 600.000, – per KK, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak Covid-19,” tambah Babinsa.

Kegiatan ini di hadiri oleh Danramil 403-02/Peninjauan Kapten Arm M.Fauzi, Kapolsek Peninjauan Iptu Hamid, Camat KPR Bpk Nofri Zaldi, Sekcam KPR Bpk Elizar, Babinkamtibmas Bripka Mawardi, Kasi pmd, Kades Bpk Harun, Sekdes, BPD Desa Kedaton Timur dan masyarakat yang menerima BLT dilakukan sesuai dengan protokoler covid-19.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.