Pengerjaan RTLH Dalam Rangka HUT TNI Ke 78 Kodim 0403/OKU

oleh -762 Dilihat

Kodim OKU – Progres program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke- 78 melalui Kodim 0403/OKU 40% sudah dikerjakan, rumah yang terpilih direnovasi tersebut adalah milik bapak Sudirman (70) di Desa Muara Sae, Kecamatan Muara Jaya, Kabupaten OKU, Selasa (19/09/2023).

“Rehab rumah tersebut tampa menggunakan tukang dari luar, melainkan dikerjakan langsung oleh beberapa orang personel Kodim 0403/OKU dan dibantu juga oleh masyarakat Desa setempat,” Kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine melalui Danramil 01/Pengandonan Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung selaku penanggung jawab di lapangan dalam pembangunan rumah tersebut mengatakan, kegiatan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) merupakan wujud nyata perhatian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Insya Allah penyerahan kunci secara simbolis nantinya akan diberikan langsung oleh Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine bertepatan pada saat HUT TNI yang ke-78 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023 nanti,” Tandasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.