Pendistribusian BLT dilakukan oleh Babinsa 403-05/Bmd Kodim 0403/OKU Bersama Unsur Tripika

oleh -2208 Dilihat

Oku Timur – Danramil 403-05/Bmd Kapten Czi Wahyu Hidayat diwakili Babinsa Sertu Ridwantoro dalam pelaksanaan kegiatan pendistribusian Dana BLT Dana desa Harjo Mulyo Kec. Madang Suku I Kab. Oku Timur yg dilaksanakan di Kantor desa Harjo Mulyo.Kamis,(18/06/2020)

Hadir pada kegiatan tersebut, Kades Harjo Mulyo, Babinkamtibmas, Perangkat desa Harjo mulyo dan Masyarakat penerima BLT Dana Desa.

Adapun acara dalam kegiatan ini adalah penyerahan dalam pendistribusian Dana BLT Dana Desa kepada masyarakat desa Harjo Mulyo Kec. Madang Suku I Kab. Oku Timur

Dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna mencegah COVID-19 acara dilanjutkan dengam pembagian Dana BLT

Babinsa mengatakan” pemerintah sangat perhatian kepada masyarakat terhadap dampak yang ditimbulkan virus corona. Dengan BLT DD dari dana desa yang telah diberikan kepada masyarakat sebesar Rp.600 ribu, diharapkan digunakan dengan bijak dan tepat sasaran.”Ungkap Sertu Ridwantoro

Pemerintah berharap semoga bantuan ini bisa untuk memenuhi kebutuhan pokok berupa beras, telur, minyak dan lainnya. Meski BLT itu sifatnya bebas digunakan untuk apa saja bagi penerimanya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.