Pemantauan Rumah Penerima Bantuan Sosial, Babinsa Koramil 12/Baturaja Turun Langsung Ke Lokasi Cek Kondisi Rumah

oleh -60 Dilihat

OKU – Babinsa Koramil 12/Baturaja Kodim 0403/OKU Serda Fahmi bersama perangkat Desa melaksanakan kegiatan pengecekan rumah bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu di desa binaan di Desa Rantau Kumpai, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU, Rabu (10/07/2024).

Serda Fahmi mengatakan, bahwa saat ini Babinsa mendatangi langsung rumah warga penerima bantuan sosial dan melaksanakan pendataan, mengingat data tersebut digunakan sebagai acuan untuk menentukan warga yang berhak menerima bantuan tersebut sehingga bantuan bisa tepat sasaran.

“Ini harus dilakukan, dan merupakan salah satu tugas serta bentuk wujud tanggung jawab kami sebagai aparat komando teritorial di wilayah,” ujarnya.

Babinsa menuturkan, dirinya akan meninjau dan mengawal setiap pelaksanaan pendataan maupun pada pelaksanaannya nanti.

“Saya berharap, warga yang di data hari ini yang telah dapat bantuan sosial dari pemerintah mengingat masyarakat benar-benar yang berhak menerima bantuan dari pemerintah sehingga tidak ada kesenjangan sosial. Ungkap Babinsa

tidak layak huni dan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang kurang mampu, sehingga dapat meningkatkan taraf hidupnya,” imbuh Babinsa (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.