Pemakaman Secara Militer Almarhum Sertu Musman

oleh -1535 Dilihat

Kodim OKU – Upacara Pemakaman Secara Militer sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum Sertu Musman NRP 632875, jabatan terakhir Babinsa-5/Desa Mendala Koramil 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU atas jasa, pengabdian dan pengorbanan yang telah diberikan kepada bangsa dan negara.

Upacara Persemayaman dilaksanakan di Rumah Duka yang beralamat di Dusun Cempaka RT 01 KM 18 Desa Muaro Sebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Danramil 415-13/Sebapo Kapten Inf Al Azhar, Komandan Upacara Peltu Yuswandono, Perwira Upacara
Pasi Pers Kodim 0415/Jambi Kapten Inf Holidi. Peserta Upacara terdiri dari Perwira, Bintara/Tamtama Kodim 0415/Jambi, Keluarga Almarhum dan masyarakat setempat.

Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan, kami Keluarga Besar Kodim 0415/Jambi dan sekaligus para hadirin, turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum Sertu Musman, semoga arwah almarhum diterima amalnya, diampuni dosanya, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di tempat yang lebih mulia daripada saat berada di dunia, damai dan tenteram di sisi Tuhan Yang Maha Esa, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga menerima cobaan ini dengan tabah, tawakal dan sabar.

Selesai pelaksanaan Upacara Persemayaman, jenazah almarhum Sertu Musman, diusung ke TPU Sebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, untuk dilakukan prosesi pemakaman secara militer. “Selamat Jalan Semoga Damai dan Tenteram di Sisi Tuhan Yang Maha Esa”, (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.