Peltu Nizarudin Wakili Danramil 08/Muaradua Hadiri Launching Vaksin Anak 6-11 Tahun

oleh -1525 Dilihat

Kodim OKU – Danramil 403-08/Muaradua Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung yang di wakili Babinsa Peltu Nizarudin menghadiri Launching Perdana Vaksinasi terhadap anak Usia 06-11 Tahun di Sekolah Dasar Negeri 3 Muaradua, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Selasa (11/01/2022)

Sambutan Bupati OKU Selatan, yang dibacakan oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, S.P, M.Si menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi terhadap anak merupakan tindak lanjutan dari instruksi Presiden Republik Indonesia.

“Vaksinasi anak ini adalah merupakan Intrusi Presiden Joko Widodo. Oleh karena itu kita harus mensukseskan. Hal ini dilaksanakan agar anak-anak Indonesia terhindar dari penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Wakil Bupati menyampaikan juga agar pelaksanaan tersebut didukung oleh Forkopimda OKU Selatan. “Kami mohon dukungan dari Forkopimda agar terus membantu pelaksanaan Vaksin sehingga Wilayah Kabupaten OKU Selatan bisa bebas dari penyebaran Covid- 19 dan proses belajar mengajar di sekolah pun kembali normal,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P menegaskan kepada seluruh jajarannya di tiga Kabupaten, Kabupaten OKU, Kabupaten OKU Timur dan Kabupaten OKU Selatan agar lebih meningkatkan semangatnya untuk mendampingi pelaksanaan Vaksinasi agar program pemerintah cepat terlaksana.

”Saat ini sudah dilaksanakan Launching Vaksinasi terhadap anak Uasi 06-11 Tahun di setiap wilayah. Oleh karena itu pada kesempatan ini, saya perintahkan kepada seluruh jajaran agar lebih semangat lagi untuk mendampingi petugas kesehatan di setiap wilayah dalam kegiatan Vaksinasi terhadap anak. Terus lakukan pendampingan agar negeri kita bisa kembali normal termasuk proses belajar mengajar,” tegasnya.

Selain Wakil Bupati, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Babinsa Koramil 08/Muaradua Peltu Nizarudin, Kapolres OKU Selatan,
Ketua Tim penggerak PKK Kab. OKU Selatan, Perwakilan DPRD OKU Selatan, Kadinkes OKU Selatan, Kasat Pol PP OKU Selatan, Kepala RSUD OKU Selatan dan Kepsek SDN 3 Muardua, (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.