Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 15/Belitang II Ajak Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan Yang Rusak

oleh -822 Dilihat

Kodim OKU – Jumat, (17/06/2022) Bertempat di Desa Batumas, Babinsa Koramil 15/Belitang II Kodim 0403/OKU Sertu Ahmad Jalil peduli wilayah binaan dengan mengajak warga sekitar untuk bergotong royong memperbaiki jembatan yang rusak. di Desa Batumas Kecamatan Belitang II, Kabupaten OKU Timur.

Jembatan tersebut merupakan jalan alternatif yang menghubungkan antara Desa yang banyak di lewati oleh masyarakat sehingga bisa membahayakan bagi pelintas.

Sebagai antisipasi dari hal tersebut Sertu Ahmad Jalil mengajak warga bergotong royong untuk memperbaiki jembatan yang rusak tersebut.

Sertu Ahmad Jalil mengatakan, “Sebelumnya jembatan ini terjadi kerusakan yang membuat warga pelintas atau pengguna jembatan merasa tidak aman sehingga dipandang perlu dilaksanakannya perbaikan jembatan”, ungkapnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap wilayah binaan agar kenyamanan dan keamanan warga dalam berkegiatan melalui jalur transportasi jembatan ini dapat dilakukan dengan lancar dan tanpa kendala”, tutupnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.