Peduli Warganya Babinsa Bantu Angkat Pasir

oleh -1452 Dilihat

Kodim OKU – Bantu ringankan pekerjaan warga Babinsa Koramil 07/Simpang Sertu Yon Maradona bantu mengangkat pasir untuk pembangunan rumah tempat tinggal bapak Tasman (41), di Desa Durian Sembilan, Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan, Rabu (25/01/2023)

Meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan merupakan kepedulian babinsa dalam terjalin hubungan yang harmonis dan saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Sertu Yon Maradona.

Kedekatan Babinsa bersama masyarakat sangat di butuhkan guna terwujudnya kemanunggalan TNI Rakyat. Sebagai seorang Babinsa saya terus menggalang kebersamaan dengan seluruh masyarakat, melalui gotong royong dalam melaksanakan setiap kegiatan yang ada di masyarakat, Tutur Babinsa.

Pemberian diri ini juga sebagai wujud kepedulian Babinsa memotivasi warga dalam pembangunan rumah tempat tinggal, dan hidup bergotong royong dalam kehidupan bermasyarakat, Tutupnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.