Peduli Warga Babinsa Koramil 01/Pengandonan Bantu Angkat Pasir Di Wilayah Binaan

oleh -1018 Dilihat

Kodim OKU – Demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Serda Indra anggota Koramil 01/Pengandonan bersama warga Desa Tanjung Kurung bergotong-royong bersama warga melaksanakan karya bakti pengangkatan pasir dalam rangka pembangunan rumah tempat tinggal pada keluarga Ali Akib di Desa Tanjung Kurung, Kecamatan Semindang Aji, Kabupaten OKU, Minggu (19/06/2022)

Sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat, gotong- royong yang dilakukan dengan berbagai pihak lainnya selain untuk mendukung program pembangunan infrastruktur, juga bertujuan untuk membangun budaya gotong-royong dan menjalin tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

“Dengan gotong-royong dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati, serta saling tolong menolong terhadap sesama masyarakat sehingga timbul rasa kekeluargaan yang kuat antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya dan Babinsa dapat diterima masyarakat. Selain itu kegiatan ini dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial ( komsos ) dengan masyarakat desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok binter bisa tercapai sesuai harapan dan terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat,” ungkap Serda Indra. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.