Peduli Pendidikan, Babinsa Koramil 15/Belitang II Komsos Dengan Guru

oleh -904 Dilihat

Kodim OKU – Sertu Sugiyanto Babinsa Koramil 15/Belitang II, Kodim 0403/OKU melaksanakan Komsos bersama para guru dalam rangka membahas proses belajar – mengajar di tengah Pandemi Covid-19. Senin (23/05/2022).

Dampak Pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap dunia pendidikan, kualitas pendidikan menjadi tantangan nyata di tengah Pandemi. Hal tersebut tertuju pada proses belajar – mengajar antara guru dan murid, yang semula dilakukan melalui interaksi langsung kini harus terhambat. Meski Pemerintah telah memberlakukan PPKM lavel 2 di wilayah Kabupaten OKU Timur, namun aktifitas belajar – mengajar masih di batasi pada jam pelajaran.

Pada kesempatan tersebut Sertu Sugiyanto selaku Babinsa setempat menyampaikan kepada para guru, untuk meningkatkan pengawasan kepada para murid dan menerapkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah.
“Program pendidikan di tengah Pandemi Covid-19 menjadi tantangan nyata yang harus dihadapi oleh guru dan murid,” ungkap Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa menyampaikan Komsos bersama para guru ini selain menjalin silaturahmi juga memberikan motivasi kepada para guru. “Kita semua berharap, Pandemi cepat berlalu, agar proses pendidikan dapat betul-betul pulih seperti sedia kala dan peserta didik tidak mengalami lagi kesulitan dalam mengejar materi pelajaran. Saya juga mengingatkan kepada para guru untuk tetap waspada dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan Sekolah,” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.