Peduli Pendidikan, Babinsa Koramil 12/Baturaja Komsos Dengan Kepala Sekolah dan Para Guru SMP Negeri 8 OKU

oleh -125 Dilihat

OKU – Guna mendukung tugas pokok Babinsa dan menjalin Silaturahim, Kopda Albertus Sattu Babinsa Koramil 12/Baturaja melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kepala Sekolah dan para Guru SMP Negeri 8 OKU, Kecamatan Baturaja Timur, Rabu (17/07/2024)

Kepala sekolah bersama para SMP Negeri 8 OKU menyambut hangat kedatangan Babinsa dan memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah itu, pihak sekolah pun berharap ke depan agar Babinsa dapat membantu memberikan materi tentang penanaman disiplin kepada Murid-muridnya.

Menurut Kopda Albertus Sattu Komsos tidak hanya dengan warga saja melainkan dengan para guru dan juga murid sekolah baik tingkat SD, SLTP, ataupun SMA yang berada d wilayah binaan “guna menjalin komunikasi yang baik.

Dalam kesempatan tersebut Kopda Albertus Sattu sebagai Babinsa setempat di Sela-sela Perbincangan menyampaikan, Bahwa Kunjungan Babinsa ke Sekolah adalah sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap Siswa serta memberikan sosialisasi yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat Para Siswa.

Albertus juga mengatakan pihaknya akan mendukung penuh apabila sekolah mengadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membutuhkan bantuan dari Koramil dengan bersedia untuk menjadi pembina upacara ataupun pelatihan PBB di sekolahan tersebut. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.