Peduli Dengan Rumah Ibadah, Anggota Koramil 403-04/Belitang Lakukan Karya Bakti TNI

oleh -2396 Dilihat

Kodim OKU – Kepedulian terhadap lingkungan serta peran di wilayah binaan, Anggota Koramil 403-04/Belitang, bersama warga melaksanakan Karya Bakti TNI pembersihan dan pengecatan Masjid Ar-Rahim di Desa Seni Marga, Kecamatan Belitang III, Kabupaten OKU Timur, Jumat (17/09/2021).

Karya Bakti TNI bersama masyarakat ini dilakukan dalam rangka pembersihan sekitar masjid dan pengecatan di luar maupun di dalam masjid serta pembenahan fasilitas lainnya.

Serka Purwadi menyampaikan, Anggota Koramil 403-04/Belitang bersama masyarakat secara bergotong royong membersihkan dan melakukan pengecatan masjid Ar-Rahim sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat.

” Babinsa juga selalu menghimbau Kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” tuturnya.

“Dengan apa yang kita lakukan ini di samping lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, Babinsa juga dapat berinteraksi, berkomunikasi sosial dan lebih dekat dengan masyarakat,” ucapnya.

“Ini semua kita persembahkan bagi masyarakat, sebagai bagian dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Senu Marga menyampaikan, Saya selaku Kepala Desa dan masyarakat khususnya yang ada di Desa Senu Marga ini mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 04/Belitang, khususnya kepada Babinsa bapak Purwadi dengan adanya kegiatan ini masyarakat menjadi mengerti arti dari pada kebersamaan gotong-royong, sehingga anak-anak kami pun ikut mencontoh arti dari kata kebersamaan bergotong-royong.

“Terpenting lagi dengan kehadiran anggota Babinsa ini mampu memotivasi masyarakat untuk bersama bergotong-royong, peduli terhadap lingkungan di sekitarnya,” tutup Kades. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.