PB. Esports Indonesia Kabupaten OKU Audiensi Dengan Kodim 0403/OKU

oleh -883 Dilihat

Kodim OKU – Pengurus Besar (PB) Esports Indonesia Kabupaten OKU Beraudiensi Dengan Kodim 0403/OKU Untuk membina dan mewadahi skill atlit game online.

PB. Esports Indonesia Kabupaten OKU akan segera hadir di Kabupaten OKU. Sehingga, PB. Eports Indonesia Kabupaten OKU terus menggiatkan sosialisasi program kerja dan terus melakukan audiensi.

Rabu (29/06/2022) bertempat di Ruang Transit Makodim 0403/OKU, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P yang didampingi Pasi Intel Kapten Czi Dwi Prasetyo menerima beberapa perwakilan PB. Esports Indonesia Kabupaten OKU yang diketuai oleh Martin Arikardi. untuk beraudiensi dengan Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P.

“Tujuan kedatangan Kami menemui Dandim 0403/OKU hari ini pertama-tama untuk silaturahmi dan juga mengenalkan cabang olahraga (cabor) baru ini, di Kabupaten OKU

Alhamdulillah pada hari ini kami dapat bersilaturahmi bersama jajaran Kodim 0403 OKU,” ujar Martin.

Usai menerima kunjungan PB. Esport, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P., Menyampaikan atas nama pribadi dan jajaran Kodim 0403/OKU mengucapkan terima kasih dan menerima dengan terbuka serta siap mendukung PB. Esport Indonesia di Kabupaten OKU ini. Semoga atlit-atlit Kabupaten OKU bisa berlaga di kejuaraan baik Nasional maupun internasional,” ucap Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.