Patroli PPKM Mikro, Dua Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Gabungan

oleh -1315 Dilihat

Kodim OKU – Semangat untuk mendisiplinkan warga masyarakat mematuhi aturan pemerintah dimasa PPKM Mikro terus di gebrak oleh tiga pilar dari unsur TNI, Polri dan Muspika setempat dengan menggelar Patroli PPKM Mikro.

Sebelum patroli, Dua Babinsa Pelda Aming dan Serda Fioner dari Koramil 13/Lubuk Batang bergabung bersama anggota Polsek Baturaja Timur 3 orang,
Pol PP 5 orang, Dinkes 3 orang, BPBD 3 orang, Dishub 3 orang dan Pariwisata 2 orang, melaksanakan apel gabungan yang dipimpin Kapolsek Baturaja Timur, di Taman Kota Baturaja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Senin (08/08/2022)

Sedangkan rute dalam pelaksanaan patroli gabungan, Taman Kota Baturaja, Depan Rama Yana, Depan Kantor DPRD OKU, Simpang empat Unbara, dan Loket PO. Arya Prima Baturaja

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P melalui Danramil 13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa menjelaskan, apel gabungan yang dilanjutkan dengan berpatroli bertujuan untuk penegakan disiplin protokol kesehatan.

“Berkaitan Covid-19 dan Omicron yang merangkak naik, harus segera mungkin diantisipasi secepatnya guna menekan tingkat penyebaran yang semakin meluas.” tegas Danramil.

Ia juga menambahkan, selain menyampaikan himbauan dan teguran, dalam patroli gabungan juga dilakukan pengawasan sekaligus menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan nyaman.” imbuh Danramil.

“Ini semua dilakukan sebagai upaya pencegahan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 dan Omicron saat berkegiatan di luar rumah. Kami harap masyarakat bisa terus konsisten menerapkan prokes setiap saat karena itu penting sekali. Jangan pernah lengah tapi harus tetap waspada,” pesan Danramil 13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa, (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.