Patroli PPKM, Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan Bagikan Masker

oleh -2072 Dilihat

Kodim OKU – Tak henti-hentinya Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan melakukan pencegahan dan mensosialisasikan pentingnya menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 dalam melakukan aktifitas.

Kali ini Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan melakukan kegiatan patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan pembagian masker ke masyarakat, di taman kota Baturaja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Kamis (28/07/2022)

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P melalui Danramil 403-02/Peninjauan Kapten Arm Fauzi didampingi Babinsa Sertu Hasri menerangkan, kegiatan patroli PPKM dan pembagian masker ini sebagai upaya untuk pencegahan penularan virus Covid-19.

“Kegiatan pelaksanaan patroli protokol kesehatan Covid-19, dan kegiatan patroli PPKM serta pembagian masker ke warga yang melintas ini merupakan bentuk keseriusan kita dalam mencegah serta menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial kita,” ungkapnya.

Diterangkannya, kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 08.30 Wib ini menyasar tempat-tempat keramaian dan kerumunan warga.

“Kita membagikan masker ini di tempat-tempat yang banyak masyarakat berkumpul atau berkerumun, karena kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penerapan prokes Covid-19,”lanjutnya.

Terakhir, ia menghimbau ke masyarakat untuk terus mematuhi Prokes didalam aktifitas.

“Kami terus menghimbau ke masyarakat untuk terus mematuhi Prokes dalam beraktifitas,”pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.