Patroli Gabungan TNI/Polri Terus Menerus Sampaikan Himbauan Prokes

oleh -2293 Dilihat

Kodim OKU – Personel Koramil 13/Lubuk Batang, kodim 0403/OKU Serka Indriyanto, Personel Polres OKU, personel Pol PP, personel Dishub, personel BPBD, personel Dinkes OKU, melaksanakan Patroli gabungan dalam rangka Sinergitas TNI-Polri dan penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Kabupaten OKU. Senin (05/09/2022)

Kegiatan diawali dengan apel gabungan TNI – Polri di Pos Polisi pasar atas, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran pendisiplinan masyarakat ini adalah antara lain Jl. SMA Xaverius Baturaja. kawasan Taman Kota Baturaja

Para personel TNI-POLRI ini melakukan teguran dan penertiban secara humanis kepada masyarakat yang tidak mengikuti protokol kesehatan, mereka juga menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P melalui Danramil 13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa mengatakan, Patroli gabungan ini dilaksanakan dengan tujuan utama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta untuk mendisiplinkan warga dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19.

Penerapan protokol kesehatan merupakan hal terpenting dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kita berharap seluruh lapisan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga Pandemi ini segera berakhir dan kita dapat kembali hidup normal seperti semula, tutupnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.