Pastikan Penyaluran BLT Lancar, Danramil 403-05/Bmd dan Babinsa Kodim 0403/OKU Lakukan Pembagian BLT

oleh -3910 Dilihat

Buay Madang – Danramil 403-05/Bmd Kapten Czi Wahyu Hidayat beserta Babinsa Serka Sutris melaksanakan kegiatan pengawalan dan pembagian BLT Dana Desa bagi masyarakat desa Mergotani Kec. Madang Suku II Kab. Oku Timur yang dilaksanakan di Kantor desa Mergotani. Sabtu, (13/06/2020)

Hadir dalam kegiatan ini antara lain , Camat MDS II, Danramil 403-05/Bmd, Kapolsek MDS II, Kades Mergotani, Babinsa Serka Sutris, Babinkamtibmas, Perangkat Desa Mergotani dan Masyarakat penerima BLT Dana Desa.

Kapten Czi Wahyu Hidayat mengatakan, “Kepala desa bersama Danramil 403-05/Bmd beserta Babinsa Desa Mergotani membagikan BLT DD tahun 2020 sebesar Rp 600.000 kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH, BPNT dan KPE.

Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk Pemerintah Desa.” Bantuan dari BLT dana desa untuk mereka yang terdampak adanya Covid-19 dan benar-benar belum tersentuh adanya program bantuan dari Pemerintah,” ucapnya

Pembagian BLT telah dilaksanakan dengan aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.