Pastikan Berjalan Dengan Lancar, Babinsa Dampingi Penyerahan BLT DD Dengan Sistem Door To Door

oleh -1372 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Sipatuhu Koramil 10/Banding Agung Kodim 0403/OKU Serda Julian dampingi pembagian BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) dengan sistem door to door ke rumah warga untuk menghindari kerumunan massa bagi warga yang terdampak covid-19, Kamis (07/07/2022).

Kegiatan tersebut sebagai wujud pelayanan optimal dan terbaik Babinsa sebagai wujud kehadiran TNI selalu dekat dengan warganya dan dapat memberikan manfaat, pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Serda Julian menuturkan, bahwa pembagian BLT-DD diserahkan kepada penerima manfaat masing-masing mendapatkan uang tunai senilai Rp. 900.000.

Ia juga mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tersebut untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang menerima, dengan harapan tepat sasaran dan sesuai aturan.

Selanjutnya Babinsa berharap kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan diterimanya bantuan dana desa dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, ”pungkas Babinsa Serda Julian (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.