Pasipers Kodim 0403/OKU Kapten Arm Suhendra, Hadiri Acara Pelantikan Pimpinan Daerah DMI Kab. OKU

oleh -4519 Dilihat

OKU – Pasipers Kodim 0403/OKU Kapten Arm Suhendra mewakili Dandim 0403/OKU hadiri acara prosesi pelantikan Pimpinan Daerah DMI Kab. OKU Masa Bakti 2019 – 2024 yang bertempat di Kediaman Rumah Dinas Bupati OKU. Sabtu,(12/09/2020)

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur muspida OKU.

Pembacaan SK diketua oleh Pimpinan Wilayah DMI Provinsi Sumsel oleh Bapak Jon Heri,S.H,M.H,C.L.A., dan dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah Sumsel Bapak Dr.K.A.Bukhori Abdullah,M,HUM.

Setelah melakukan pembacaan SK dan pelantikan , kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Naskah, Penyerahan bendera Pusaka, Penyerahan Piagam Pelantikan, dan Foto Bersama.

Sambutan Ketua Pimpinan Daerah Wilayh Kab.OKU oleh Dr.H Ibnu Sodik,S.Ag,M.Pdi.,” pada kesempatan ini melalui segenap jajaran PD-DMI OKU saya ingin mengigatkan, agar mengedepankan bobot dan efektivitas program dari sejumlah program yang akan disusun. Para pengurus harus berpikir strategis dan professional dalam menyusun program kerja, sehingga program tersebut tidak sekedar menampilkan daftar keinginan yang belum tentu bisa dilaksanakan,”.ungkapnya

Bupati OKU juga menyampaikan,”
Saya mengucapkan selamat kepada pengurus DMI Kabupaten OKU yang dilantik, sekaligus mengajak DMI untuk bersinergi serta bersama-sama berkiprah dalam pembangunan di Kabupaten OKU. Tentu saja melalui momentum ini, DMI di Kabupaten OKU bisa melaksanakan seluruh saran dan juga program dari DMI Pusat”. Katanya

Bupati OKU pun berpesan dalam sambutannya ini bagaimana caranya memakmurkan masjid dan menghangatkan masjid dengan berbagai macam kegiatan keumatan. Tugas DMI bukan hanya berlomba-lomba membangun masjid yang mewah dan besar tetapi juga bagaimana masjid tersebut bisa penuh dengan kegiatan keumatan.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.