Pasiops Kodim 0403/OKU Kapten Inf Liswandi Mengikuti Rapat Kesiapan Polres OKU Timur dalam Rangka Operasi Mantap Praja Tahun 2020

oleh -2609 Dilihat

OKU Timur – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati serentak pada 9 Desember 2020, Pasiops Kodim 0403/OKU Kapten Inf Liswandi mewakili Dandim 0403/OKU Mengikuti Rapat Kesiapan Polres OKU Timur dalam rangka Operasi Mantap Praja Tahun 2020 yang dibuka oleh Kapolres OKU Timur bertempat di Aula Mapolres OKU Timur. Kamis,(27/08/2020).

Hadir diacara Kapolres OKU Timur, Ketua KPU diwakili, Ketua Bawaslu, Pimpinan Parpol Se OKU Timur, Kasat Polpp diwakili, dan Anggota Polres.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan beberapa proses yang sudah dilaksanakan KPU seperti proses perekrutan PPK hingga dilantiknya petugas di tingkat desa dan proses pendaftaran calon Perseorangan yang sudah berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kendala di lapangan akan semakin kompleks karena dalam penyelenggaraan Pilkada pada tahun ini, kita berada di tengah pandemi Covid-19 yang akan menimbulkan kerawanan lain,” ujar Kapolres

Usai sambutan, dilanjutkan dengan paparan Kapolres OKU Timur yang menjelaskan rangkaian kegiatan serta peta kerawanan gangguan Pilkada di wilayah OKU Timur sebagai bentuk antisipasi dan kesiapan dalam pengamanan Pilkada. Rapat Koordinasi ini berlangsung aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.