Pasiops Kodim 0403/OKU Kapten Inf Liswandi Mengikuti Rakor Kesiapan Kahutla

oleh -2221 Dilihat

OKU – Dalam rangka pencegahan terjadinya musibah musiman kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) Pasiops Kodim 0403/OKU Kapten Inf Liswandi mewakili Dandim 0403/OKU mengikuti rapat koordinasi kesiapan Karhutla di ruang Bina praja Kabupaten Oku. Senin,(20/07/2020)

Rapat ini dipimpin oleh Asisten 1 dan dihadiri juga oleh Asisten 2, Kapolres diwakili Kabagops, Kepala Badan BPBD, Kadis, Para Camat, Pihak PT.Minanga, dan pihak PT.Mhp

Pasiops Kodim 0403/OKU dalam sambutannya menyampaikan koordinasi ini merupakan langkah pertama untuk meminimalisir pencegahan kebakaran hutan dan lahan sehingga dengan dilaksanakan rapat koordinasi ini kita dapat menemukan solusi dalam rangka mencegah karhutla di tahun 2020.

Sementara itu Kepala BPBD, menyampaikan agar kita bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran pada musim kemarau nanti. “Saya berharap agar tahun ini tidak terjadi musim kemarau seperti tahun 2019 kemarin sehingga mudah untuk kita mengatasinya,” ungkapnya.

Sementara itu diprediksi untuk tahun 2020 musim kemarau akan berlangsung pada awal Juli sampai pada puncaknya yaitu bulan Agustus sehingga perlu upaya kita bersama dalam rangka melakukan pencegahannya.Pungkasnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.