Pasilog Kodim 0403/OKU Kapten Czi Very Mulyadi Mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kab.OKU Mengenai Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap RAPBD Kabupaten OKU Tahun 2021

oleh -4437 Dilihat

OKU – Pasilog Kodim 0403/OKU Kapten Czi Very Mulyadi Mewakili Dandim 0403/OKU Mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kab.OKU Mengenai Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Raperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten OKU  Tahun Anggaran 2021 di Ruang Rapat Kantor DPRD Kabupaten OKU. Kamis,(19/11/2020)

Dihadiri oleh Pjs Bupati OKU, Ketua DPRD Kab.OKU, Anggota DPRD, Kapolres  diwakili, Dandodik diwakili, Danyon Armed diwakili.

Dalam sidang ini para Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten OKU memberikan penjelasan, tanggapan,  saran, dan masukan serta himbauan yang disampaikan dalam Pemandangan Umum dari Enam Fraksi pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU.

Pjs Bupati OKU juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik dari para fraksi. Menjadi harapan bersama dalam pembahasannya nanti, akan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, Sehingga hasilnya akan dapat menyentuh langsung pada kehidupan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten OKU.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.