Pasi Pers Kodim 0403/OKU Kapten Arm Suhendra Mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kab.OKU Terkait Jawaban Bupati OKU Terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD Kab.OKU

oleh -2964 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU yang di wakili Pasi Pers Kodim 0403/OKU Kapten Arm Suhendra Mengikuti Rapat Paripurna Dalam Rangka Jawaban Bupati OKU Terhadap Pandangan Umum Anggota DPRD Kab. OKU yang Membahas Tentang Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kab. OKU Tahun Angharan 2021 Bertempat di Ruang Paripurna DPRD OKU. Jl.Gajah Mada No.01 Kel. Baturaja Lama Kec. Baturaja Timur Kab. OKU. Jum’at,(20/11/2020)

Adapun yang hadir dalam kegiatan Tersebut Sekda OKU mewakili Bupati OKU Ahmad Tarmizi, Kapolres OKU diwakili oleh Kabagren Polres OKU Kompol Maman Sumantri Ketua DPRD OKU Ir.H.Marjito Bachri,ST, Kajari OKU Bayu Pramesti, Staf Ahli Bupati OKU M. Kait Efendi,SH, Kabagum Setda Kab. OKU, Kasatpol PP OKU, Kaban Kesbangpol OKU, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Kadinsos Kab. OKU, 18 Anggota DPRD Kab. OKU, Camat Se Kab. OKU, Perwakilan Ormas Se Kab.OKU, dan Tamu Undangan Lainya

Adapun Jawaban Bupati OKU antara lain, Jawaban terhadap fraksi PDIP beliau mengucapkan terimakasih atas pemahaman Anggota Dewan terhadap dampak covid 19 Pemkab Oku akan efesiensi dan pemanfaatan Anggaran Tepat Guna yang berdasarkan Prioritas, dan beliau sangat menghargai upaya anggota dewan mendorong peningkatan PAD dalam pamdemi covid sehingga roda perekonomian dapat berjalan Normal.

Jawaban terhadap Pandangan fraksi PAN, PAD ditentukan oleh penerimaan dari sektor dan sub sektor yang menjadi sumber PAD.

Jawaban terhadap Fraksi Hanura, terkait Langkah-langkah rusaknya jembatan Lubuk Batang pihak pemkab Oku melalui PUBM telah berkoordinasi dengan tata ruang provinsi dan telah menyiapkan jalan alternatif.

Jawaban terhadap Faksi Nasional Bintang Persatuan , Beliau Bangga atas komitmen dan dukungan dewan terhadap penyusunan APBD yang berorientasi pada kepentingan dan akuntabilitas Publik.

Jawaban terhadap fraksi PKB, Penanganan jalan poros gunung meraksa karta mulya telah dilakukan secara berkala dan pada tahun 2021 telah di programkan penanganan lanjutan.

Pjs Bupati OKU menjawab semua pandangan umum fraksi terkait APBD Tahun Anggaran 2021 dengan baik.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.