Pasi Pers Kodim 0403/OKU Kapten Arm Suhendra  Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus HMI Kab.OKU

oleh -2544 Dilihat

OKU –  Pasi Pers Kodim 0403/OKU Kapten Arm Suhendra mewakili Dandim 0403/OKU menghadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus HMI Kab.OKU bertempat di Autorium Unbara Baturaja.Kamis,(01/10/2020)

Acara pelantikan itu ditandai dengan penandatanganan berita acara serta serah terima pengurus HMI dari pengurus lama kepada pengurus Baru.

Ketua Umum HMI Kab OKU yang baru dilantik mengatakan, HMI akan menjadi garda terdepan dalam mengawal kebijakan pemerintahan di Kabupaten OKU. Ketua Umum HMI OKU juga mengucapkan terimakasih kepada unsur fokopimda OKU karena sudah hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut.

Kapten Arm Suhendra mewakili Dandim 0403/OKU dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada pengurus HMI karena telah mengundang pemerintah daerah dalam acara pelantikan pengurus HMI Kab OKU  periode 2020-2021. HMI merupakan organisasi kemahasiswaan yang besar untuk itu beliau berharap mudah-mudahan dengan dilantiknya pengurus baru ini bisa menjalakan amanah sebagai pengurus HMI periode 2020-2021 dengan kerja yang maksimal. kedepan HMI Kab.OKU dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun OKU Timur lebih maju.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.