Pasi Pers Kodim 0403/OKU Kapten Arm Suhendra Hadiri Kegiatan Penataran Tingkat Lanjutan Ustadz dan Ustadzah LPPTKA BKPMRI OKU

oleh -1852 Dilihat

OKU – Mewakili Dandim 0403/OKU, Pasi Pers Kodim 0403/OKU Kapten Arm Suhendra Hadiri Kegiatan Penataran Tingkat Lanjutan Ustadz dan Ustadzah LPPTKA BKPMRI OKU dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Islam Ilmu dan Kompetensi dalam Mengajar untuk Mencetak Generasi Quran yang Handal Bertempat di Ruang Meeting Penginapan Symponi di Jl. Mahmud Badaruddin II Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. OKU. Sabtu,(21/11/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati OKU yang diwakili Kasubag Keagamaan Bapak H. Jauhari, Ketua MUI Kab. OKU, Tim Tadarus AMM Yogyakarta Bapak Iwan Susanto dan Bapak Irfan Arianto, Para pengurus BKPRMI, dan diikuti 150 peserta Penataran.

Dalam Sambutannya Kasubag Keagamaan Bpk. H. Jauhari menyampaikan bahwasanya profesi sebagai ustadz dan ustadzah atau juga sering disebut guru ngaji adalah sebuah pekerjaan yang amat sangat Mulia dimata manusia dan mulia dihadapan Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

” Janganlah ada rasa rendah diri dengan pekerjaan ini, karena banyak yang tidak mampu mengerjakan apa yang Bapak dan Ibu kerjakan sesungguhnya setiap masyarakat kita dalam naungan ridho Allah subhanahu wa ta’ala, dan saya mohon kiranya para ustadz dan ustadzah dapat mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona covid 19 di antaranya selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan selalu melindungi kita semua”.Ujarnya.

Kegiatan Penataran Tingkat Lanjutan Ustadz dan Ustadzah dalam rangka meningkatkan kualitas Islam Ilmu dan Kompetensi dalam mengajar untuk mencetak Generasi Qur’an yg Handal, saat ini masih berlangsung dalam keadaan aman dan Kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.