Pasi Ops Kodim 0403/OKU Irup Upacara Bendera di SMA Taruna Tunas Bangsa Baturaja

oleh -1285 Dilihat

Kodim OKU – Lettu Inf Setia Winardi Pasi Ops Kodim 0403/OKU menjadi Inspektur Upacara Bendera di SMA Taruna Tunas Bangsa Baturaja yang beralamat di Jl. Ganesha No. 688 Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU Senin (06/02/2023).

Pada kesempatan upacara mingguan ini Pasi Ops menyampaikan apresiasi dan salam Pancasila kepada para taruna/i Tunas Bangsa atas penyelenggaran kegiatan upacara Bendera yang berjalan hikmad, tertib dan lancar.

Upacara bendera ini adalah wujud nyata bahwa generasi muda sebagai penerus bangsa yang berjiwa nasional dengan penghormatan kepada bendera merah putih serta diiringi dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya merupakan bentuk pengamalan nilai-nilai Pancasila didalam diri para Taruna/i Tunas Bangsa.

Pasi Ops menghimbau pada para peserta upacara untuk menghayati dan mengaplikasikan makna nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari baik dilingkungan sekolah, Rumah maupun di masyarakat agar kita menjadi warga negara yang memiliki karakter sebagai bangsa yang mengedepankan bertaqwa kepada Tuhan YME, Bersatu, musyawarah untuk mufakat dan berjiwa sosial yang tinggi.

Pasi Ops berpesan pada para Taruna/i untuk berlomba menjadi generasi muda yang memiliki kemampuan tekhnologi dalam segala bidang, agar nantinya para Taruna/i dapat berkarya dan mampu berprestasi dalam membangun bangsa Indonesia di masa depan.

Kepala Sekolah Taruna Tunas Bangsa Baturaja berharap, kegiatan upacara ini dapat dilaksanakan untuk menyegarkan wawasan kebangsaan pada anak didik kami agar ke depan generasi muda bangsa dapat berbuat yang terbaik untuk bangsa Indonesia. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.