Pasi Intel Kodim 0403/OKU Kapten Inf Surasa Mengikuti Upacara Secara Virtual dalam Rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020

oleh -3604 Dilihat

OKU – Pasi Intel Kodim 0403/OKU Kapten Inf Surasa mewakili Dandim 0403/OKU Mengikuti Upacara Secara Virtual dalam rangka memperingati hari Kesaktian pancasila tahun 2020 yang berlangsung di Monumen Pancasila Sakti Jakarta Timur, dan bertempat di pendopo Rumah Dinas Bupati OKU. Kamis,(01/09/2020)

Hadir pada kegiatan ini Bupati oku diwakili oleh Sekda OKU Bpk.Achmad Tarmizi, Kapolres Oku Akbp.Arif Hidayat Ritonga, Kaban kesbangpol OKU Bpk.Taufik zubir, Kasat polpp Kab OKu Bpk.Agus salim, Seketaris pendidikan Kab.OKU Bpk.Alfarizi, Kabag Tapem OKU Bpk.Monang, Ibu Asnila Kabid ketenagakerjaan dinas pendidikan OKU, Kabid SMP,SD dan Paud Dinas pendidikan OKU.

Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur dalam acara ini di dampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Di lapangan, upacara ini diikuti secara fisik oleh personel TNI-Polri dengan menerapkan jaga jarak dan  dalam jumlah yang terbatas. Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini berpusat di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur.Pada Upacara ini teks Pancasila dibacakan oleh  Ketua MPR Bambang Soesatyo. Sementara pembacaan pembukaan UUD 1945 dibacakan Ketua DPD, La Nyalla Mattaliti. Adapun pembacaan dan penandatanganan ikrar dilakukan Ketua DPR, Puan Maharani. (Tim).

No More Posts Available.

No more pages to load.