Pasi Intel Kodim 0403/OKU Kapten Inf Surasa Mengikuti Rapat Paripurna DPRD OKU

oleh -2785 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU diwakili Pasi Intel Kodim 0403/OKU Kapten Inf Surasa Mengikuti Rapat Paripurna DPRD OKU tentang Pengesahan dan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama KUA-PPAS Kabupaten OKU Bertempat digedung DPRD Kab. OKU Jln. Gajah Mada No. 1 Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kab. OKU. Selasa,(18/08/2020)

Rapat di buka oleh pimpinan rapat Ir. H. Marjito Bachri yang menyampaikan sesuai dengan tahapan pembahasan rancangan peraturan daerah APBD, sebelum penyusunan dan penetapan perubahan APBD , pemerintah daerah menyampaikan rancangan kebijakan umum dan prioritas plafon anggaran sementara kepada DPRD untuk dibahas dan disepakati bersama, yang selanjutnya dijadikan dasar dan oedoman dalam penyusunan perubahan APBD.

Terkait dengan pembahasan KUPA – PPAS ini, mulai tanggal 11 sampai dengan tanggal 15 Agustus 2020 yang lalu telah berlangsung rapat badan anggaran DPRD bersama tim Anggaran pemerintah daerah (TAPD) Kabupaten OKU.

Berkat kerjasama yang baik dan partisipasi dari semua pihak pembahasan kedua materi telah berjalan dengan lancar dan hasilnya dituangkan dalam nota kesepakatan antara dewan perwakilan rakyat daerah dan pemerintah kabupaten ogan komering ulu.

Dilanjutkan dengan, Sekrtatis Dewan menyampaikan Proyeksi dan Rekapitulasi rancangan nota kesepakatan bersama tentang KUPA Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020, dan Penandatanganan nota kesepakatan bersama antara pimpinan DPRD dan Bupati Ogan Komering Ulu

Diakhiri oleh Sambutan Bupati Ogan Komering Ulu menyampaikan,” dalam kesempatan ini, pertama-tama atas nama pemerintah daerah kabupaten ogan komering ulu kami ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada dewan yang terhormat yang telah menyambut baik sehingga telah dibahasnya rancangan kebijakan umum perubahan APBD serta prioritas dan Plafon anggaran perubahan APBD Kabupaten OKU Tahun 2020.

Acara dihadiri oleh Bupati OKU, Sekda, Asisten I, Asisten III, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Kapolres OKU, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Kaban Kesbangpol OKU dan kepala OPD Kab. Oku lainnya, Para kabag, dan Para camat.

Kegiatan berlangsung aman dan tertib.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.