Pasi Intel Kodim 0403/OKU Kapten Inf Surasa Mengikuti Rakor Pembahasan Standart Honor Anggota TIM Gugus Tugas Covid-19 Kab.OKU

oleh -2972 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU diwakili oleh Pasi Intel Kodim 0403/OKU Kapten Inf Surasa Mengikuti Rapat Koordinasi Pembahasan Standart Honor Anggota TIM Gugus Tugas Covid-19 Kab.OKU Tahun 2020 di Ruang Abdi Praja Pemkab OKU. Jum’at,(09/10/2020)

Hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris Daerah OKU A.Tarmizi, Kabag Op Polres OKU Kompol. Bagus Adi,S , Asisten Dua Bupati Kadarisman, Kasi Intel Kajari Baturaja Viska, Kabag Hukum Pemda OKU Yuniar, Dansub Denpom Baturaja Kapten CPM Komarudin, Dinas Perhubungan OKU Firmansyah, Kaban Kesbangpol OKU Taufik, Kasat Pol-PP, Agus Salim, Para Camat Sekabupaten OKU, Para Kepala Dinas, Kabag dinas Instansi, UPTD di Kab. OKU, Dinas Kesehatan (Gugus Tugas ) Fikri Arifin, Kepala BPBD OKU Amzar Kristofa, Dinas Pariwisata Dewi Apriani, BKAD Yulius Faizil.

Dalam Arahannya Sekda OKU menyampaikan,” Dana Covid ini ada memang sudah tercantum dan disiapkan oleh APBD Perubahan uuntuk OKU tahun 2020 dalam Sidang Banggar DPRD OKU, Petunjuk Bupati Dana Covid-19 dan Sosial harus di anggarkan kurang lebih 12 miliar hingga Desember 2020 dan harus di anggarkan lagi dalam rencana Anggaran thn 2021 segera dipersiapkan”.Ujarnya

“Tolong hasil rapat kita hari ini sudah Final dan semuanya siap karena mendesak untuk kepentingan orang banyak maka tolong proses Pencairan Dana COVID-19 ini pihak BKAD dibantu namun tetap melalui Presedur, dan di OKU sekarang sudah mencapai 116 org yang tertular Covid-19 maka dalam hal penanganan Covid-19 ini segera di selesaikan dan keseriusan kita bersama”.Lanjutnya.

Penyesuaian Standart Anggaran akan disegerakan oleh BKAD, yang prinsif sekali akan dirubah yaitu jasa anggota dan uang makan anggota saat dilapangan Per hari.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.