Pasi Intel Kodim 0403/OKU Kapten Inf Surasa Mengikuti Kegiatan Launching Kampung Anti Politik Uang dan Hoax Kab.Oku

oleh -1073 Dilihat

Baturaja – Dandim 0403/OKU diwakili oleh Pasi intel kodim 0403/OKU Kapten Inf Surasa Mengikuti kegiatan Launching Kampung Anti Politik Uang dan Hoax kab.Oku yang bertempat di kolam pemancingan H.Ali kel.Air Gading Kec. Baturaja Barat.Kamis, (6/8/2020)

Hadir pada kegiatan ini Assisten 1 Kab.OKU Bpk Selamet Heryadi, Anggota Bawaslu RI Bpk M.Afipudin, Anggota Bawaslu sumsel Bpk Abdul Rohim, Ketua Bawaslu kab.OKU beserta para Divisi dan staf Bawaslu, Wakapolres oku, Kasi intel kejaksaan Kab.oku, Ketua Kpud kab.OKU, Camat Baturaja Barat Bpk.Hery amin, Lurah Air Gading, Anggota panwascam dan PPL kec.Baturaja Barat, Anggota PPK Kec.Baturaja Barat, dan Tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini Ketua Bawaslu Kab.OKU Bpk Dewantara jaya menyampaikan ,” Kegiatan ini merupakan awal dari tahapan kegiatan bawaslu kab.oku berupa lauching kampung anti politik uang dan Hoax”.Ujarnya

Kelurahan air gading ini terdiri dari beberapa pemeluk agama dengan hidup berdampingan, Beliau Menjelaskan secara singkat geografi kab.oku.

Sambutan dilanjutkan oleh , Asisten 1 kab.Oku Bpk.Selamet heryadi menyampaikan,” Ucapan permohonan maaf dari bupati oku atas ketidakhadiran Bupati oku.
Keberadaan Bawaslu diharapakan dapat mensukseskan pelaksanaan pilkada yang bersih dari bebas dari politik uang. Saya mewakili Bupati OKU mengucapkan selamat atas dilaunchingnya kampung anti politik uang dan hoax”.katanya

Sambutan di akhiri oleh Bawaslu RI Bpk M.Afipudin yang menyampaikan,” Pilkada saat ini bedah dengan pilkada sebelumnya karena saat ini dalam situasi pandemi. Adanya situasi pandemi saat ini menyebabkan tertundanya pelaksanaan pilkada terhambat.”kata Bawaslu

Lanjutnya,”Protokol kesehatan harus tetap diperhatikan dan diutamakan oleh pihak pelaksana dan pihak peserta agar tidak terjadi hal-hal yang lebih buruk lagi kedepannya. Hal yang menonjol dalam pelaksanaan pilkada sebelumnya adalah politik uang dan netralitas ASN”.

“Saya berharap situasi pilkada saat ini adalah yang terakhir dalam situasi pandemi,dan saya juga berharap dengan adanya launchingnya kampung politik uang dan hoax dapat mengurangi terjaginya tindak pelanggaran”. pungkasnya.

Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.