Pasi Intel Kodim 0403/OKU di wakili Letda Inf L.Sinulingga Mengikuti Rapat Sosialisasi Inovasi Penggunaan Aplikasi SI TEPAT

oleh -3360 Dilihat

OKU – Pasi Intel Kodim 0403/OKU di wakili Letda Inf L.Sinulingga Mengikuti Rapat Sosialisasi Inovasi Penggunaan Aplikasi SI TEPAT dalam rangka sharing informasi antar penyelenggara intelijen Negara di kabupaten OKU dan proyek perubahan PKN II angkatan ke IX puslatbang khan aceh TA. 2020 yang bertempat di Ruang serba guna Kesbangpol.Rabu,(26/08/2020)

Adapun peserta yg hadir Kaban kesbangpol bpk Taufiq SH, Kabinda korwil OKO bpk Dedi, Dantim Bais TNI kpt kav Efendi, Kasat intel kajari bpk.Variska SH.MH, Kasatintelkam polres OKU diwakili Ipda mujib, Kasat Pol PP bpk Agus salim, KetuaFKDM oku diwakili bpk Heri, Ketua FPK bpk Suprijadi jasad, ketua MUI bpk Admiathi, Kepala Imigrasi wil OKU bpk Adi Widodo, dan Kakan kemenag bpk H.M.Ali.

Dalam sambutannya Kabankesbangpol menyampaikan bahwasanya dibuat aplikasi ini supaya kominda di wilayah kita bisa berjalan dengan sinergis.

Kabinda juga menyampaikan untuk aplikasi ini masih terbatas utk unsur kominda serta BIN dan SI TEPAT ini kita akan buat menjadi bank Data dan menjadi wadah belanja permasalahan yang ada diwilayah.

Kepala Imigrasi Bapak Adi wilayah OKU menyampaikan sebaiknya aplikasi ini tetap dilaporkan ke Kominfo agar lebih terkoordinasi dan dan legalitasnya segera selesaikan.

Pada sesi tanya jawab Ketua MUI menanyakan apakah aplikasi ini sudah ada atau belum, dan di jawab oleh kabunda,” Aplikasi ini masih dalam perbaikan dan sementara masih menggunakan INFO khusus, tetapi nantinya akan dibuat keseluruhan jajaran penyelengara intelijen daerah dengan blok khusus”.ujarnya

Rapat sosialisasi kali ini berlangsung dengan aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.