Pasca Banjir, UB. Group Dengan Kodim 0403/OKU Beri Bansos ke Warga Yang Terdampak Banjir

oleh -145 Dilihat

OKU – Bersama Kodim 0403/OKU dan UB. Group Baturaja mengadakan Kegiatan bakti sosial memberi bantuan kepada para korban banjir di Desa Kelumpang, Kecamatan Ulu Ogan, Kabupaten OKU, Kamis (30/05/2024).

Penyebabnya banjir jelas yakni intensitas hujan yang cukup tinggi dan ditambah kiriman air dari wilayah lain yang lebih tinggi.

Humas UB. Group di depan awak media mengatakan adapun bantuannya berbentuk paket sembako beras

“Kami dari UB. Group Baturaja memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di wilayah Desa Kelumpang, Adapun bantuannya sebanyak 275 paket beras ,” ungkapnya.

Humas UB. Group Baturaja menambahkan “Semoga kegiatan sosial ini bermanfaat, bisa meringankan saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah kebanjiran,” tambahnya.

Sementara, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine diwakili Pasi Pers Kodim 0403/OKU Kapten Kav Adi Supriadi mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu meringankan beban para korban banjir.

“Terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan perhatiannya dan kepeduliannya kepada warga kami yang terkena musibah banjir,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Camat Ulu Ogan Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan juga bantuan yang telah diberikan.

“Pasca banjir tidak hanya membersihkan rumah saja akan tetapi perabotan dan alat rumah tangga yang lain perlu diperhatikan. Untuk itu apa yang sudah diberikan kepada warga Kelumpang. Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan,” ucapnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.