Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Tembak Dharma Wangsa Kodim 0403/OKU

oleh -4137 Dilihat

OKU – Pembangunan lapangan tembak pistol ini merupakan bagian dari program pembinaan satuan yang sedang dilaksanakan oleh Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol.

Dimulainnya pembangunan lapangan tembak ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi di tempat pembangunan lapangan tembak Dharma Wangsa Kodim 0403/OKU. Selasa,(27/10/2020)

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan, bahwa pembangunan lapangan tembak tersebut merupakan langkah yang sangat positif untuk menambah sarana dan prasarana latihan yang dimiliki Kodim 0403/OKU guna mendukung pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang, sekaligus mendukung pembinaan satuan guna mewujudkan profesionalisme prajurit khususnya pada kecabangan menembak Pistol. “Setiap prajurit TNI AD harus disiplin, jago tembak, jago perang, jago beladiri dan memiliki fisik yang prima”, tegasnya.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi juga berharap agar lapangan tembak ini nanti setelah selesai di bangun, dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sehingga tujuan Pembinaan Satuan (Binsat) dapat terwujud sekaligus melahirkan bibit-bibit petembak prajurit Kodim 0403/OKU.

“Tidak hanya Perwira saja yang dapat latihan menembak Pistol ini, akan tetapi Bintara maupun Tamtama juga bisa melaksanakan latihan menembak Pistol, sehingga mempunyai kemampuan dan bekal bagi para prajurit OKU”, harapannya.

Selain itu, Dandim 0403/OKU juga menyampaikan ucapan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi yang telah berpartisipasi dan mendukung dalam pembangunan lapangan tembak di Kodim 0403/OKU.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.